Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Semangat Olahraga

Sempena Hari Olahraga Nasional, Paguyuban Mavi Pekanbaru Gelar Turnamen  Bola Voli Gembira

Ketua Mavi Pekanbaru Levki Skom MSi

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

        BERSEMPENA peringati hari olah raga nasional tahun 2022 yang bertemakan “Bersama cetak juara” Paguyuban MAVI Pekanbaru menggelar turnamen  bola voli gembira yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022 di Gor Bumi Sejahtera Simpang Tiga, Pekanbaru.

"Ya kegiatan ini melibatkan beberapa tim yang ada di kota (khusus junior) dan tim Mavi Kota Pekanbaru itu sendiri. Dimana bola voli gembira ini melibatkan 4 tim putra dan 4 tim putri," ungkap Ketua  Mavi Kota Pekanbaru Levki  S.Kom MSi kepada Kiblatriau.com Jumat (9/9/2022) didampingi Sekum Mavi Pekanbaru Susanto dan pengurus Aguswari.

Dijelaskan Levki, bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan semangat olah raga di kalangan masyarkat terutama generasi muda khusus nya untuk cabang olah raga bola voli

"Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana dengan adanya dukungan dari kawan-kawan Mavi Kota Pekanbaru yang selalu kompak untuk memajukan perbolavolian di Kota Pekanbaru. Dan kita berharap kedepannya Mavi Pekanbaru bisa melaksanakan kejuaraan U-17 se-Provinsi Riau.

Sehingga nanti dapat menjadi ajang silaturrahmi bagi mantan-mantan atlet di Riau. Semoga kedepan
Mavi Pekanbaru terus melakukan kegiatan-kegiatan untuk memajukan perbolavolian dan nanti juga akan melakukan kegiatan dalam bantuk sosial lainnya," ujar Levki.

Sambung Levki, diharapkan kepada  para manager tim yang ikut bertanding supaya menurunkan tim terbaik pada pertandingan  bola voli Mavi  Pekanbaru ini. "Dalam kejuaraan bola voli ini mengunakan sistim gugur. Bagi tim yang ikut bertanding diharapkan menjunjung tinggi sportifitas. Semoga turnamen ini bisa  berjalan dengan aman dan lancar,. Ayo saksikan beramai-ramai turnamen bola voli ini," tutur Levki. ***
 

Tim yang ikut Bertanding
 

1.Klub Putra Swadaya
   Bhayangkara Junior.
2.Klub Putra Mvc
3.Klub H2R Putri
4.Klub PPE348 Putri
5.MAVI Putra X
6.MAVI Putra Y
7.MAVI Putri X
8.MAVI Putri Y

1.Team Mavi Putri X Vs Klub
    Putri H 2 R
2.Team Mavi Putri Y Vs Klub
    Putri PPE348
3.Team Swadaya Junior Vs
    Mavi Putra X
4.Team Mvc Vs Team
    Mavi Putra Y

  

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar